Fuso Raih Penghargaan di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Fuso Raih Penghargaan di GIIAS 2017

TANGERANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebaagi distributor Mitsubishi Fuso meraih penghargaan pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017.

Mitsubishi Fuso berhasil menjadi booth terbaik pada kategori booth kendaraan niaga. Booth seluas 1.134 m2 ini mengusung tema "Dulu, Sekarang, Yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati".  Tema ini merepresentasikan keseriusan Mitsubishi FUSO dalam menyediakan produk dan layanan terbaik, baik itu di masa lalu, saat ini, hingga masa yang akan datang.

'Masa Lalu' digambarkan melalui pencapaian rekor mutakhir Penjualan 1 Juta Unit Colt Diesel dan dinobatkan oleh MURI dengan penghargaan 'Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia'. Atas pencapaian ini, KTB menggelar program Truk Sejuta Mimipi dan mewujudkan mimpi terbaik masyarakat Indonesia dengan membangun perpustakaan untuk mercerdaskan bangsa yang dikelola oleh komunitas Lentera Nusantara.

'Saat Ini' digambarkan melalui peluncuran varian terbaru FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel Paling Panjang di Dunia dari keluarga Mitsubishi FUSO secara global dan khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Sedangkan 'Masa Depan' digambarkan melalui E-Canter Prototype, truk listrik pertama di dunia yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan listrik. E-Canter Prototype menerima penghargaan Juara 3 sebagai Truk Favorit pada ajang GIIAS 2017.

Hasil ini pun berdampak positif pada penjualan Mitsubishi Fuso. Pasalnya mereka berhasil menerima SPK 488 unit, yang terdiri dari 393 unit Colt Diesel dan 95 unit Fuso. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual