Honda CR-V

Foto

All-new Honda CR-V turbo dan non-turbo dirilis di IIMS 2017. Harga Honda CR-V dari Rp 432 juta. Inilah untuk pertama kalinya Honda CR-V turbo hadir.

Generasi kelima Honda CR-V dijual dalam 3 varian: 2.0-liter, 1.5-liter turbo, dan 1.5-liter turbo Prestige)

Mesin dari keluarga Earth Dreams Technology 1.5-liter turbo 4-silinder VTEC melepaskan tenaga 190 PS pada 5600 rpm dan torsi 240 Nm pada 2000 - 5000 rpm. Tenaga tersebut terbesar di kelasnya.

Mobil dilengkapi dengan transmisi CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur-fitur yang mendukung efisiensi BBM (bahan bakar minyak) ECO AssistTM dan ECON Mode.

Satu lagi adalah pilihan mesin 2.0-liter SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 189 Nm pada 4.300 rpm, plus transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. All-new Honda CR-V 2.0L CVT menawarkan kapasitas 5 penumpang, sedangkan Honda CR-V turbo sanggup membawa 7 penumpang.

Honda mengatakan bahwa Honda CR-V ditaburi dengan sejumlah fitur keselamatan: 6 Airbags (varian Prestige), struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Emergency Stop Signal, dan lain-lain.

 



Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support