Honda CR-V

Foto

All-new Honda CR-V turbo dan non-turbo dirilis di IIMS 2017. Harga Honda CR-V dari Rp 432 juta. Inilah untuk pertama kalinya Honda CR-V turbo hadir.

Generasi kelima Honda CR-V dijual dalam 3 varian: 2.0-liter, 1.5-liter turbo, dan 1.5-liter turbo Prestige)

Mesin dari keluarga Earth Dreams Technology 1.5-liter turbo 4-silinder VTEC melepaskan tenaga 190 PS pada 5600 rpm dan torsi 240 Nm pada 2000 - 5000 rpm. Tenaga tersebut terbesar di kelasnya.

Mobil dilengkapi dengan transmisi CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur-fitur yang mendukung efisiensi BBM (bahan bakar minyak) ECO AssistTM dan ECON Mode.

Satu lagi adalah pilihan mesin 2.0-liter SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 189 Nm pada 4.300 rpm, plus transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. All-new Honda CR-V 2.0L CVT menawarkan kapasitas 5 penumpang, sedangkan Honda CR-V turbo sanggup membawa 7 penumpang.

Honda mengatakan bahwa Honda CR-V ditaburi dengan sejumlah fitur keselamatan: 6 Airbags (varian Prestige), struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Emergency Stop Signal, dan lain-lain.

 



Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual