Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Resmikan 9 Dealer Serentak di Indonesia

Berita Otomotif

Ford Resmikan 9 Dealer Serentak di Indonesia

SERPONG - Semakin banyaknya permintaan mobil Ford di Indonesia membuat PT Ford Motor Indonesia (FMI) meningkatkan pelayanan dengan meresmikan sembilan dealer baru serentak di Tanah Air.

Kesembilan dealer tersebut berdiri di BSD-Bintaro, Depok, Jakarta Selatan, Palu, Bandung, Lampung, Palembang, Pontianak dan Serpong. Peresmian dealer baru ini dilakukan di dealer Ford Nusantara BSD.

"Kesembilan dealer baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terhadap merek Ford di Indonesia. Kami berterima kasih kepada mitra bisnis Ford yang selama ini membantu perluasan merek Ford di Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director PT FMI di dealer Ford Nusantara BSD jalan Pahlawan Seribu, Kompleks ITC BSD, Tangerang, Rabu (9/9/2015).

Bagus menjelaskan, dealer baru Ford dibangun sesuai dengan standar desain global Ford@Retail dengan pilar-pilar Ford yaitu berkualitas, bersih, aman, cerdas. "Tata letak ruang dan cahaya kami pikirkan dan menjadikan setiap dealer Ford lebih ramah," ucap Bagus.

Saat ini FMI memasarkan Ford Focus, Fiesta, EcoSport, Everest, dan Ranger. Bagus berharap dengan adanya dealer baru Ford, mobil-mobil berkualitas milik Ford sampai ke tangan konsumen. Total ada 47 dealer Ford tersebar di Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang