Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Mustang Convertible Tebar Pesona

Mobil Baru

Ford Mustang Convertible Tebar Pesona

CALIFORNIA – Ford membuka selubung Mustang Convertible 2018 yang benar-benar mempesona.

Setelah meluncurkan Mustang Coupe, Ford kembali menggoda konsumen dengan melansir varian atap terbuka. Tampilan mobil yang telah mengalami ubahan sehingga lebih eksotis, kian menawan dengan kemampuan membuka atap.

Bagian atap Mustang Convertible sendiri dapat dibuka dan ditutup kurang dari 10 detik. Selain itu atap dapat difungsikan dalam kondisi mobil berjalan pelan.

Pilihan untuk mesin masih sama dengan tipe Coupe yakni 2.3-liter EcoBoost empat silinder. Plus konsumen juga bisa memilih mesin berkapasitas besar 5.0-liter V8. Keduanya dikawinkan dengan transmisi 10 percepatan.

Fitur seperti Pre-Colision Assist, Digital Gauge cluster dan MagneRide suspension tetap dipertahankan. Teknologi tersebut membuat konsumen tetap merasa nyaman mengendarai Mustang 2018.

Meskipun menggunakan suspensi yang sama, Mustang Convertible 2018 mendapat setting yang berbeda. Kendaraan ini terlihat semakin sangar dengan balutan warna Royal Crimson. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang