Ford F-150 Tampil Brutal di SEMA 2016

Berita Otomotif

Ford F-150 Tampil Brutal di SEMA 2016

NEVADA – Ford akan menurunkan F-150 custom di pameran Speciality Equipment Market Association (SEMA) 2016 November mendatang.

Pick up double cabin dari Amerika Serikat ini memiliki tampilan garang sejak pertama dilahirkan. Namun pada SEMA 2016 mendatang, kendaraan ini akan disulap menjadi lebih trengginas lagi. Hulst Customs ditugaskan untuk mewujudkan sketsa gambar yang dibuat Bojix Design.

Urusan cat, Ford F-150 custom ini dilabur warna abu-abu dengan list emas pada beberapa bagian. Tampilan mobil kian garang dengan mengganti grille bawaan dengan buatan Hulst. Bagian bumper berganti dengan bull bar yang menyatu dengan dek pelindung bawah.

Headlamp dilapis film berwarna hitam namun dihiasi LED nan melingkar. Guna menambah peran pencahayaan kendaraan, empat buah lampu rotater terpasang pada mobil ini. Urusan lampu-lampu tersebut disupport oleh A.R.E. Accessories.

Untuk mendukungmendukung penampilan yang sangar pada bodi, mereka menambahkan ban offroad yang membalut lingkar roda berkelir hitam dan berukuran besar. Sayangnya mereka tidak memberitahukan ukuran dari lingkar roda tersebut.

Tidak hanya memiliki tampilan sangar, dapur pacu mobil ini juga dimodifikasi guna mengimbanginya. Mesin 5.0-liter V8 bersanding dengan Whipple supercharger, CGS performance exhaust dan exhaust tips nan unik.

Hasilnya kendaraan ini diklaim memiliki tenaga maksimal sebesar 750 hp. Jumlah tersebut dinyatakan lebih besar dari Ford Mustang stage 3 yang menggunakan mesin 2.3-liter. Ford F-150 modifikasi ini akan bersanding dengan 50 mobil modifikasi lainnya seperti Hyundai Santa Fe. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support