Flagship Store BMW Motorrad Menerima Service Motor IU

Berita Otomotif

Flagship Store BMW Motorrad Menerima Service Motor IU

JAKARTA - Meski milik Agen Pemegang Merek (APM), Flagship Store BMW Motorrad Indonesia tetap menerima service motor BMW non APM atau yang berasal dari Importir Umum (IU).

Paulus B Suranto, Director Sales and Marketing PT Maxindo Moto Nusantara secara terbuka mempersilahkan bagi semua pemilik motor gede (moge) BMW  di Indonesia untuk melakukan service di Flagship Store Motorrad Indonesia di Cilandak Jakarta Selatan. 

Kondisi ini membuka jalan bagi seluruh pemilik motor BMW yang sebelumnya merasa kesulitan mendapat pelayanan maksimal. Terutama bagi pemilik motor BMW non APM atau yang membeli lewat importir umum

Caranya cukup mudah, pemilik motor BMW Motorrad cukup melakukan registrasi ke Maxindo Moto. Proses tersebut bisa dibilang “pemutihan”. Setelah itu semua data tentang motor dan pemiliknya terkoneksi langsung dengan prinsipal BMW Motorrad di Jerman.

“Kami menyiapkan beberapa persyaratan atau terms & conditions, harus dipenuhi para pemilik motor BMW yang beli dari IU. Setelah melakukan registrasi ke Maxindo Moto, pemilik motor akan mendapatkan pelayanan yang sesuai dan tidak perlu khawatir soal spare part motor,” jelas Paulus.

Yang tak kalah menariknya adalah pemberlakuan registrasi tidak menerapkan batasan tahun sepedamotor. Dan setelah proses registrasi, semua data tentang motor, VIN motor akan sepenuhnya sesuai nama pemilik motor.

"Namun akan dikenakan biaya admistrasi sesuai dengan usia sepeda motor yang didaftarkan," tutup Paulus. 

Seperti kita ketahui, PT Maxindo Moto Nusantara baru saja meresmikan Flagship Store BMW Motorrad Indonesia. Gerai terbesar BMW Motorrad di Asia Tenggara ini memiliki 12 service bay untuk melakukan perawatan dan perbaikan besar. Bengkel juga memiliki service receptional stall untuk regsitrasi dan penerimaan serta check up unit sebelum sepedamotor masuk ke bengkel.  (Ikh/Ari)



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual