Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Flagship BMW Motorrad Terbesar di Dunia Segera Diresmikan

Berita Otomotif

Flagship BMW Motorrad Terbesar di Dunia Segera Diresmikan

JAKARTA – Langkah PT Maxindo Moto memperkuat brand dan jaringan penjualan BMW Motorrad di Indonesia tidak main-main.

Hal ini dapat dilihat dalam waktu dekat jelang diresmikannya flagship store pertama mereka pada akhir 2016. Secara umum persiapannya sudah mencapai 95 persen.

Bertempat di Jalan TB Simatupang No. 100 Cilandak, Jakarta Selatan, Flagship BMW Motorrad akan menempati lahan seluas 1.700 meter persegi dengan total baguanan hingga 4.000 meter persegi. Flagship ini diklaim bakal menjadi Flagship store BMW Motorrad terbesar di dunia.

“Sudah rampung semua sebenarnya. Tinggal finishing saja, merapihkan bagian-bagian kecil dan detailnya saja. Jika tidak ada halangan akhir bulan November sudah bisa diresmikan,” jelas Karim Rachman, Marketing & PR Manager Maxindo Moto.

Flagship BMW Motorrad nantinya akan melayani penjualan, perbaikan dan suku cadang. Anda bakal disuguhkan display-display menarik dari koleksi motor-motor seksi BMW Motorrad. Selain itu, terdapat juga penjualan apparell dan aksesoris original BMW Motorrad. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang