Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fitur Keselamatan dan Keamanan Toyota Sienta

Mobil Baru

Fitur Keselamatan dan Keamanan Toyota Sienta

JAKARTA – Kehadiran Toyota Sienta memberi pilihan baru bagi kaum urban yang saat ini mendambakan sebuah kendaraan keluarga 7 penumpang.

Sebagai kendaraan keluarga, selain soal desain dan akomodasi kabin, kelengkapan fitur keselamatan kabin adalah hal yang tidak bisa disepelekan. Semakin lengkap tentunya akan membuat perjalanan Anda beserta keluarga semakin menyenangkan.

Pada Toyota Sienta, terdapat beberapa fitur keselamatan pasif seperti dual SRS & Knee Airbag pada seluruh tipenya. Perangkat ini akan bekerja melindungi pengemudi dan penumpang depan jika terlibat dalam kecelakaan. Bagian-bagian fital hingga kaki otomatis terlindungi saat terjadi benturan dari arah depan.

Kedua fitur ini melengkapi 7 safety belt untuk semua penumpang plus ISOFIX yang menjamin keselamatan penumpang anak kecil dalam kendaraan.

Beralih ke sistem keselamatan aktif, Toyota Sienta tipe Q telah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC). Teknologi ini mampu menjaga stabilitas kendaraan ketika menikung, sehingga pengemudi akan dengan mudah mengotrol kendaraan saat melakukan manuver selama perjalanan.

Varian teratas dari Toyota Sienta ini juga didukung oleh fitur Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat membantu pengendalian kendaraan saat menanjak. Pengemudi tidak perlu takut mobilnya mundur seperti saat terjebak di tengah kemacetan di seputar Puncak, Jawa Barat.

Toyota Sienta juga telah dilengkapi rear parking sensor, pengemudi khususnya wanita dapat memanfaatkan fitur ini untuk parkir.

Toyota Sienta juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan pasit. Toyota menyematkan fitur Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Brake Assist..

Kombinasi sedemikian membuat pengemudi dapat mengendalikan kendaraan dengan baik terutama pada kondisi pengereman mendadak. Toyota Sienta akan mudah dikontrol sehingga mampu mereduksi kemungkinan kecelakaan fatal.

Terakhir, keamanan Toyota Sienta juga didukung oleh fitur Key With Immobilizer sehingga bukan hal mudah untuk mencurinya. Pengganti kunci ini juga bisa dipergunakan untuk membuka pintu geser.  [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang