Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fitur Ini Bikin Kulit Pemilik New Honda CR-V Sehat

Mobil Baru

Fitur Ini Bikin Kulit Pemilik New Honda CR-V Sehat

JAKARTA - Dilepas dengan harga Rp 395 juta sampai Rp 477,5 juta New Honda CR-V punya segudang fitur terbaru. Salah satu teknologi unik yang sudah terpasang di model ini adalah 'nanoe technology.' Teknologi ini diklaim Honda bisa bikin kulit para penggunanya tetap mulus.

Aplikasi "nanoe technology" ini menurut Honda merupakan pertama kalinya di sebuah SUV. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari sebuah tombol yang berada di atas Audio System.

Saat tombol ditekan, nanoe akan bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Menurut Honda, ada tiga fungsi utama dari nanoe technology ini. Pertama, "Clean", di mana fungsi utama nanoe untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat  menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Kedua, "Delicious" dengan menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama. Dan ketiga "Beauty", di mana nanoe dapat melembabkan kulit dan merawat rambut agar lebih sehat.

Dengan keunggulan-keunggulan ini, Honda pun makin mendekatkan diri ke para konsumen New Honda CR-V. Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mencatat para pemilik New Honda CR-V memiliki profil pendapatan rata-rata sekitar Rp 300-500 juta per tahun dan menjadikannya hanya sebagai mobil tambahan atau pengganti.

Para pembeli CR-V rata-rata, lanjut Jonfis, sudah memiliki dua mobil atau lebih di garasinya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang