Fitur-Fitur Andalan Suzuki Baleno 2017

Review

Fitur-Fitur Andalan Suzuki Baleno 2017

JAKARTA - Suzuki Baleno 2017 akan segera panaskan pasar small hatchback di Indonesia dengan modal beberapa senjata andalan, mulai dari desain, kelengkapan fitur dan juga harga.

Nama Baleno tidak asing bagi kita karena dua generasi sebelumnya telah hadir (1996-2007 dan 2007-2012). Kali ini Suzuki Baleno diniagakan dalam bentuk hatchback, berbeda dengan dua model sebelumnya yang bergaya sedan

Suzuki Baleno hatchback sendiri perlu waktu 2 tahun untuk ke Indonesia setelah dipasarkan di India mulai Oktober 2015 pascapameran Frankfurt di tahun yang sama.

Desain versi hathcback menganut konsep Liquid Flow, di mana tatikan-tarikan desainnya mengalir dengan indah dari depan hingga belakang. Sosoknya terlihat modern dengan LED daytime running lights dan grille krom.

Enam pilihan warna siap dipinang oleh Anda: solid fire red, premium urban blue, arctic white, premium silver, midnight black, dan met granite grey.

Suzuki Baleno 2017 juga punya beberapa senjata dan fitur untuk berkompetisi. Secara umum boleh dibilang cukup oleh para kompetitor di kelasnya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris. 

Pertama, harga Suzuki Baleno 2017 akan kompetitif, dikabarkan dari Rp 190 jutaan.

Beberapa fitur yang dibawa oleh hatchback ini berupa push start/stop button, setir kulit dengan audio switch control, Bluetooth Phone connection dan lain-lain. Sayangnya, audio head unit tidak bisa dioperasikan dengan disentuh.

Terlepas dari fitur-fitur di atas, all-new Baleno dilengkapi dengan tilt & telescopic steering (kemiringan setir bisa diatur), power socket di bagian belakang center console untuk penumpang belakang.

Satu lagi keunggulan Suzuki Baleno 2017 adalah volume bagasi 320 liter dengan kondisi jok belakang tegak. Namun jika jok belakang dilipat bisa mencapai 756 litres dan 1,085 litres. Pelipatan jok belakangnya sendiri 60:40.

PT Suzuki Indomobil Sales sendiri mengimpor Baleno dari India, dengan pabriknya di Manesar. [Idr/Arie]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual