Film Cars 3 Ambil Bagian di NAIAS 2017

Berita Otomotif

Film Cars 3 Ambil Bagian di NAIAS 2017

DETROIT - North American International Auto Show (NAIAS) akan tampil berbeda, salah satunya berkat Disney & Pixar yang ikut ambil bagian untuk mempromosikan film Cars 3.

Cars 3 merupakan lanjutan dari film animasi tentang sebuah mobil balap yang akan dimulai penayangannya tahun depan. Menariknya, Cars 3 akan menampilkan ‘pemainnya’ dalam versi nyata yang benar-benar bisa ‘hidup’.

Tak hanya itu, Pixar juga akan menampilkan 3 unit special display lainnya untuk dinikmati para wartawan dan pengunjung pameran.

“Kehadiran Pixar dalam ajang NAIAS serta sneak peek dari film berikutnya merupakan wujud bahwa Detroit merupakan rumah dari seluruh dunia otomotif. Baik itu dari dunia imaginasi maupun dunia nyata,” ungkap Sam Slaughter, 2017 NAIAS Chairman.

Sementara itu sutradara film Cars 3, Brian Fee mengatakan bahwa mereka membuat film ini semaksimal mungkin mendekati kenyataan.

“Cars 3 merupakan surat cinta untuk dunia balap, sehingga kami harus membuatnya lebih menarik dengan menjadi bagian dalam ajang ini dan menunjukkan sedikit film kami kepada para pencinta otomotif,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual