Ferrari yang Hangus Terbakar ini Coba Diselamatkan dengan Semprotan Selang Air

Berita Otomotif

Ferrari yang Hangus Terbakar ini Coba Diselamatkan dengan Semprotan Selang Air

MONAKO - 1 unit Ferrari F40 hangus terbakar di ruas jalan kota Monako, sumber api tampak dari kompartemen mesin.

Ferrari F40 adalah salah satu model langka Ferrari yang hanya diproduksi 1.300 unit pada kurun waktu 1987 sampai 1992. Jika ada kejadian terbakar seperti ini tentu dapat menyayat hati para car enthusiast, apalagi lokasi terbakarnya di surga mobil eksotis seperti Monako. 

Ada 2 video yang mengabadikan kejadian ini dan beredar di media sosial. Pada video pertama tampak kobaran api berasal dari kompartemen mesin.

Seorang pria tampak putus asa melihat mobilnya terbakar, Ia melihat betul detik-detik mobil merahnya berkobar dilalap api. 

Sementara pada video kedua, ditengah mobil yang terbakar dan kepulan asap hitam, tampak seorang berusaha menjadi dewa penyelamat. Tepat di balkon di atas mobil, Pria tersebut tampak menyemprotkan air menggunakan selang air yang biasa digunakan untuk menyiram air.

Tentu saja apa yang dilakukannya tampak sia-sia. Kucuran air sangat kecil dibandingkan kobaran api yang makin membesar. Tindakannya tersebut malah tampak membahayakan dirinya sendiri. 

Di akhir-akhir video, sayup-sayup terdengar suara sirene dari petugas pemadam kebakaran. Tapi tentunya ssudah sangat terlambat, sepertinya setelah api berhasil dipadamkan F40 tersebut sudah hancur. Namun yang terpenting, tidak ada korban atas kejadian ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar