Zlatan Ibrahimovic Tertangkap Kamera Berkendara dengan Ferrari Langka

Berita Otomotif

Zlatan Ibrahimovic Tertangkap Kamera Berkendara dengan Ferrari Langka

STOCKHOLM - Zlatan Ibrahimovic, pemain sepak bola asal Swedia tertangkap kamera berkendara dengan Ferrari Monza SP2 yang tergolong langka.

Bagi Anda penggemar sepak bola tentu tahu sepak terjang Zlatan Ibrahimovic. Striker yang malang melintang membela klub-klub besar seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United hingga La Galaxy ini memang memiliki segudang prestasi termasuk kontroversinya. 

Ya, karena selain lebih dari 500 gol koleksinya baik di klub maupun timnas Swedia berikut beragam gelar juara, Zlatan terkenal juga akan kesombongannya. Beragam kalimat-kalimat spektakuler dan viral pernah meluncur dari mulut "Si Sombong" ini seperti "Saya datang, Saya lihat, saya taklukan" hingga "No Zlatan No Party".

Namun seiring dengan torehan prestasinya, para penggemar tetap mendukungnya. Dan kesuksesan Zlatan sebagai sepak bola membuatnya mampu mengumpulkan kekayaan lebih dari $ 200 juta atau hampir Rp 3 triliun.

Dengan kekayaannya, Zlatan juga dikenal memiliki hobi sebagai kolektor mobil-mobil ekstotis berharga fantastis. Seperti Ferrari LaFerrari, Porsche 918 Spyder dan yang terakhir Ia tertangkap kamera sedang mengemudikan koleksi langkanya Ferrari Monza SP2.

Pesepakbola berusia 38 tahun ini tampak dengan santai berkendara menyusuri jalan-jalan di Stockholm, Swedia. Ferrari Monza SP2 tentu tampak menonjol sepanjang perjalanannya, apalagi di balik kemudi adalah idola sepakbola seperti Zlatan yang juga didukung dengan wajah tampan plus kacamata hitam untuk menghalau cerahnya matahari.  

Ferrari Monza SP2 sendiri dilengkapi dengan mesin V12 6.5 liter. Memiliki keluaran tenaga 799 hp pada 8.500 rpm dan torsi 719 Nm di putaran 7.000 rpm. Ini adalah mesin tanpa turbo alias naturally-aspirated dengan tenaga terbesar yang pernah dibuat Ferrari dan mampu menghasilkan raungan suara mengetarkan hati para car enthusiast.

Ferrari sendiri membuat Monza menjadi 2 versi yakni SP1 untuk single seater dan SP2 berarti 2 seater. Sejauh ini Ferrari hanya membuat 499 unit dan dibanderol dengan harga $ 2 juta atau hampir Rp 30 miliar.

Beberapa selebritis dunia diketahui mengkoleksi Ferrari Monza SP2. Seperti master chef Gordon Ramsay juga memilikinya dan punya warna hitam yang lebih mencolok dari SP2 milik Zlatan dengan garis merah melintang.

 [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support