Ferrari Tampilkan GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016

Mobil Baru

Ferrari Tampilkan GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016

MARANELLO – Paris Motor Show 2016 akan menjadi ajang kemunculan Ferrari GTC4Lusso T.

Model terbaru dari mobil berlambang Kuda Jingkarak ini sejatinya telah menjadi buah bibir di kalangan car enthusiast sekitar Februari 2016. Ferrari GTC4Lusso T sendiri merupakan kendaraan 4 penumpang pertama yang menggunakan mesin mesin V8 turbo charged. Mobil adalah merupakan penerus dari Ferrari FF yang menghadirkan sebuah kendaraan sporty serbaguna.

Ferrari GTC4Lusso T digadang memiliki perpaduan antara keanggunan sebuah kendaraan dan kenyamanan maksimal dengan penggerak real wheel drive. Selain itu, kendaraan ini juga memadukan four-wheel-steering, bobot yang lebih ringan dan distribusi bobot yang lebih condong ke belakang (46:54).

Mobil ini dikatakan telah dikalibrasi untuk berperforma cekatan yang memanjakan pengendara. Sistem real wheel steering telah terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3) yang membuatFerrari GTC4Lusso T tetap kalem pada kecepatan rendah, namun tetap sigap tatkala pedal gas ditekan penuh.

Di balik body bersemayam Mesin 3.9-liter V8 turbo yang masih satu darah dengan 488 GTB. Jantung pacu ini sendiri bertenaga 610 hp dengan torsi maksimal 760 Nm pada 3.000 dan 5.250 rpm. Karakteristik V8 turbo disebut-sebut cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Berbicara mengenai tampilan eksterior, Ferrari GTC4Lusso menyerupai sebuah coupe namun dengan konsep lebih efisien. Dengan bentuk meruncing, kendaraan ini layaknya sebuah peluru. Masuk ke dalam kabin, mobil 4 penumpang ini tetap mempertahankan ciri khas Ferrari namun tidak menanggalkan keanggunan sebuah kendaraan.

Dengan disematkan arsitektur kokpit ganda nan unik, Fitur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan baik pada pengendara maupun penumpang. Dari segi entertainment, kendaraan ini tampil mengesankan LCD 10,25” HD touchscreen. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual