Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari 458 MM Speciale yang Spesial

Mobil Baru

Ferrari 458 MM Speciale yang Spesial

MARANELLO – Bila Anda ingin sebuah Ferrari yang tidak dimiliki oleh orang lain di dunia, liriklah Ferrari 458 MM Speciale. Sebab, supercar ini hanya dibuat 1 unit saja.

Dirancang di Ferrari Styling Centre, Ferrari 458 MM Speciale dibangun berdasarkan chassis dari Ferrari 458 Speciale. Mobil super ini salah satu jawaban konsumen yang menginginkan mobil dengan sentuhan lebih spesial.

Ferrari 458 MM Speciale dilaburi warna khusus Bianco Italia dengan strip warna bendera Italia. Sementara pilar depan dicat warna hitam. Keunikan lain adalah terlihat sentuhan tangan pada bumper dan belakang yang menggunakan bahan serat karbon dan aluminium.

Perpedaan lain pada saluran lubang masuk udara di depan, di mana pemasangan radiator diubah demi meningkatkan pendinginan mesin. Buritan telah memiliki spoiler yang menyatu dengan body belakang untuk meningkatkan downforce.

Ada ubahan di bagian Interior sesuai permintaan pemiliknnya. Modifikasi pada sistem audio yang lebih wah dari standarnya. Untuk jok, kini dilapisi kulit Cioccolato dengan jahitan berwarna putih. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang