Felix dan Uki Berbagi Kemenangan di Seri I Honda Brio Speed Challenge 2015

Berita Otomotif

Felix dan Uki Berbagi Kemenangan di Seri I Honda Brio Speed Challenge 2015

JAKARTA – Seri I  Honda Brio Speed Challenge 2015 telah diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (12/4).

Honda Brio Speed Challenge 2015  dibagi dalam dua kelas, yaitu Honda Brio 1.3 liter dan Honda Brio 1.2 liter. Secara total, seri pertama diikuti oleh 15 pembalap, dimana 5 orang di antaranya adalah pembalap baru berpartisipasi di musim ini.

Di kelas Honda Brio 1.3 liter, Felix Hendrata (Privateer) berhasil meraih kemenangan di seri pertama. Posisi kedua berhasil diraih oleh Hendra Bonang (United Oil Racing Team), dan Tugimin (Privateer) di posisi ketiga.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.2 liter, Uki Ifwa dari tim Extrajoss Blend berhasil meraih kemenangan, diikuti oleh HM Kurdi (Privateer) dan Defa Tri Handoyo (Privateer) di posisi ketiga.

Seri kedua Honda Brio Speed Challenge 2015 akan berlangsung pada 24 Mei 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

HBSC 2015 merupakan penyelenggaraan ketiga. Musim balap pertama digelar pada 2013.

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual