Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Februari, Mazda Sepenuhnya Dipegang Eurokars Motor Indonesia

Berita Otomotif

Februari, Mazda Sepenuhnya Dipegang Eurokars Motor Indonesia

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan dari Eurokars Group telah ditunjuk oleh Mazda Motor Corporation (MMC) untuk menjadi distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia.

EMI akan mengambil alih peran dari Mazda Motor Indonesia (MMI) yang sebelumnya menjadi distributor utama Mazda di Indonesia. Selain itu, EMI juga akan bekerja sama dengan MMC untuk memastikan masa peralihan berlangsung baik.

EMI dan MMC pun masih menganggap Indonesia sebagai salah satu bagian penting di kawasan Asia Tenggara. Untuk itu EMI akan tetap mendorong perluasan bisnis, meningkatkan brand image sereta memaksimalkan pertumbuhan penjualan Mazda di Indonesia.

“Menjelang peralihan resmi jaringan distribusi dari PT MMI ke EMI pada bulan Februari 2017, kami terus melakukan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan layanan pelanggan dan dukungan purna jual, memperluas line up produk dan meningkatkan penjualan kendaraan Mazda serta memicu penetrasi di Indonesia,” ungkap Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

Beberapa langkah kunci yang dilakukan adalah merekrut seluruh staff PT MMI, semua telah diberi pengarahan tentang transfer dari jaringan distribusi untuk EMI dan diundang untuk bergabung dengan entitas distributor baru. Lebih lanjut, EMI akan melakukan rapat dengan management untuk meningkatkan penjualan Mazda di Indonesia.

Selain itu, 45 dealer yang sebelumnya berada di bawah jaringan MMI, mulai Februari 2017 akan berubah menjadi dibawah EMI. EMI pun akan bertanggung jawab untuk semua penjualan termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual oleh MMI sebelum masa transisi.

Kami sangat mementingkan kerja tim dan kerjasama dengan jaringan dealer. Kami akan bekerja bersama mereka untuk terus mendorong pertumbuhan dan keberhasilan Mazda di Indonesia,” tutup Herbert Kwee, CEO, Eurokars Group, Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang