FCA Siapkan 100 Mobil untuk Batman v Superman

Berita Otomotif

FCA Siapkan 100 Mobil untuk Batman v Superman

HOLLYWOOD - Saat kekacauan terjadi, barisan mobil dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA) siap menjadi penyelamat. Paling tidak itulah yang akan terjadi pada calon box office Batman v Superman: Dawn of Justice.

Pada film yang sudah dinanti para penggemar Superman dan Batman itu, Bruce Wayne (Ben Affleck) akan berada di balik kemudi Jeep Renegade. Mobil itu kemudian bertabrakan dengan Chrysler 200 dan Dodge Charger.

Kehadiran mobil-mobil ini adalah bentuk lain dari pemasaran FCA yang ingin lebih massif menjamah dunia perfilman. Mobil dari merek-merek lain yang juga ada di bawah payung FCA seperti Fiat, Alfa Romeo dan Maserati akan hadir pula di film ini.

Juru bicara FCA mengatakan ada lebih dari 100 mobil  mereka siapkan untuk film ini.

"Dengan banyaknya produksi film yang berlangsung di halaman belakang kami sendiri di Detroit, kemampuan kami untuk berkolaborasi secara kreatif  dengan tim WB (Warner Bros) mencapai ketinggian baru," kata Olivier Francois, chief marketing officer FCA.  [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support