Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Farah, Beli 1 Honda Mobilio Dapat Satu Lagi

Panduan Pembeli

Farah, Beli 1 Honda Mobilio Dapat Satu Lagi

JAKARTA – Farah Abdullah dan keluarga sedang bahagia karena kemarin (21/5) Honda Jakarta Center (HJC) menyerahkan hadiah secara simbolis Honda Mobilio RS CVT, di salah satu mall di Jakarta.

Honda Mobilio RS CVT merupakan hadiah utama dari program “It’s Honda Day” bagi pra pembeli mobil Honda  di wilayah Jabodetabek sepanjang periode April 2016 .

Proses pengundian pemenang telah dilakukan pada 18 Mei 2016 di gedung Honda Jakarta Center dan terpilihlah pemenang dari Honda Permata Hijau atas nama Farah Abdullah yang telah melakukan pembelian Honda Mobilio E CVT.

Hadiah diserahkan oleh Widyawati Budiman Presdir HJC dan Astrid Rusli Vice Presdir HJC secara simbolis kepada Farah Abdullah dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

“Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan para konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mereka yang telah memilih produk-produk Honda,” ujar Daya Hansten, asisten manajer pemasaran HJC.   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang