Edisi Spesial Mazda CX-5 Hadir, Terbatas 50 Unit Saja

Berita Otomotif

Edisi Spesial Mazda CX-5 Hadir, Terbatas 50 Unit Saja

JAKARTA - Mazda CX-5 Anniversary Edition juga diluncurkan hari ini (1/02/2018) oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), jika berminat konsumen harus segera memesannya karena jumlah unit terbatas 
 
Selain mendatangkan All New Mazda CX-9, EMI juga memberi kejutan dengan meluncurkan Mazda CX-5 Anniversary Edition. Terasa makin spesial karena unitnya dijual terbatas. 
 
Roy Armand Arfandy, Presiden Direktur PT EMI menyebut Mazda CX-5 edisi spesial ini hanya tersedia 50 unit saja untuk tahun ini. Dan kabarnya telah 10 unitnya sudah dipesan karena pemesanan sudah dibuka sebelum peluncuran. 
 
"Kenapa kita pilih CX-5 sebagai spesial edition karena kalau kita lihat respon pasar terhadap CX-5 cukup bagus sejak kita luncurkan pada GIIAS 2017 lalu. Nanti akan ada spesial edition lain dari model lainnya, tunggu saja," jelas Armand.
 
Yang berbeda dari varain baru ini adalah hadirnya berbagai aksesoris tambahan. Mulai dari sepasang roof rail pada bagian atapnya, molding tambahan pada bagian pintu belakang, rear bumper plate, luggage end plate, front under granish serta rear under garnish.
 
Sementara di interior, pedal gas dan rem berbahan alumunium, tuas paddle shift, serta scuff plates stainless steel atau logo CX-5 di keempat pintu. Varian spesial berbasis Mazda CX-5 edisi standar ini juga dilengkapi teknologi SkyActiv, fitur G-Vectoring Control, serta sistem keselamatan berkendara i-Activsense.
 
Lantaran menjadi model spesial, wajar jika Mazda CX-5 Anniversary Edition dijual dengan harga lebih tinggi dari varian lainnya. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 572.800.000 of the road Jabodetabek. Sementara itu dua model seperti Mazda CX-5 ELITE dibanderol Rp 548.800.000. Sedangkan varian Mazda CX-5 GT dipasarkan  Rp 526.800.000. [Ary/Ari]


Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual