Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Edan, Cicilan Kredit Truk Hino Dutro Hanya Rp 900 Ribu

Berita Otomotif

Edan, Cicilan Kredit Truk Hino Dutro Hanya Rp 900 Ribu

TANGERANG – Bagi Anda yang ingin beli Hino Dutro, maka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 merupakan waktu yang tepat karena ada promo penjualan menarik.

Selama pameran 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, para wiraniaga PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) akan menyodorkan program penjualan secara kredit dengan cicilan terjangkau yakni Rp 900.000,00 per bulan (syarat dan kententuan berlaku).

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti truk melalui program ini sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dan meraih keuntungan yang maksimal,” ujar ngkap Santiko Wardoyo, selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Program ini berlaku untuk Hino Dutro dengan pilihan 4-roda dan 6-roda, baik truk maupun microbus, dan selama GIIAS 2017.

Selain cicilan ringan, HMSI juga memberikan program bunga rendah untuk pembelian Hino Dutro.

Jika Anda tertarik maka silakan sambangi booth Hino yang terletak di dalam Hall 3C.

Program penjualan Dutro ini didukung langsung oleh perusahaan-perusahaan pembiayaan seperti Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang