Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Edan, Bunga 0% dari Mandiri Tunas Finance di IIMS 2016

Berita Otomotif

Edan, Bunga 0% dari Mandiri Tunas Finance di IIMS 2016

BANGKOK  - Selain menghadirkan beragam mobil baru, Bangkok International Motor Show 2016 juga memberikan kemudahan para pelanggannya dalam membeli mobil.

Salah satunya adalah dengan menggandeng beberapa perusahaan kredit mobil untuk membuka booth di dalam arena pameran.

Belajar dari itu, Dyandara Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS)  juga mengajak perusahaan kredit mobil untuk membuka booth di dalam arena.

“Kami menggandeng Mandiri Tunas Finance (MOTF) untuk hadir di IIMS 2016 (dibuka 7 April),” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Prosindo.

Di IIMS 2016, MTF akan menghadirkan berbagai program menarik untuk memudahkan para   konsumen membeli mobil yang diinginkan.

"Salah satu program utamanya adalah Bunga 0% dan 7 liter bensin gratis setiap hari untuk pembelian mobil di IIMS 2016. Program ini pastinya cukup menarik dan diharapkan cukup menarik bagi para konsumen mobil yang hadir di IIMS 2016 mendatang,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang