Edan, Bunga 0% dari Mandiri Tunas Finance di IIMS 2016

Berita Otomotif

Edan, Bunga 0% dari Mandiri Tunas Finance di IIMS 2016

BANGKOK  - Selain menghadirkan beragam mobil baru, Bangkok International Motor Show 2016 juga memberikan kemudahan para pelanggannya dalam membeli mobil.

Salah satunya adalah dengan menggandeng beberapa perusahaan kredit mobil untuk membuka booth di dalam arena pameran.

Belajar dari itu, Dyandara Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS)  juga mengajak perusahaan kredit mobil untuk membuka booth di dalam arena.

“Kami menggandeng Mandiri Tunas Finance (MOTF) untuk hadir di IIMS 2016 (dibuka 7 April),” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Prosindo.

Di IIMS 2016, MTF akan menghadirkan berbagai program menarik untuk memudahkan para   konsumen membeli mobil yang diinginkan.

"Salah satu program utamanya adalah Bunga 0% dan 7 liter bensin gratis setiap hari untuk pembelian mobil di IIMS 2016. Program ini pastinya cukup menarik dan diharapkan cukup menarik bagi para konsumen mobil yang hadir di IIMS 2016 mendatang,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual