Dukung Rio Haryanto, Pertamina Gelar Nobar Formula1

Berita Otomotif

Dukung Rio Haryanto, Pertamina Gelar Nobar Formula1

JAKARTA – Hadirnya Rio Haryanto sebagai satu-satunya pembalap dari Indonesia dan Asia di F1 2016 mendapat sambutan luar biasa di Indonesia.

Untuk itu, PT Pertamina Lubricants melalui produknya, Pertamina Fastron mengadakan nonton bareng bertajuk “FASTRON NOBAR SPAIN GRAND PRIX” di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Acara ini dihelat untuk mengapresiasi pecinta F1 yang tergabung dalam Komunitas Fastron.

“Perjuangan Rio begitu baik selama race berlangsung. Beberapa kekecewaan harus ia hadapi namun hal tersebut justru memacu semangat untuk terus membanggakan Indonesia pada balap-balap berikutnya. Kami terus memantau dan berdoa untuk Rio agar terus memberikan yang terbaik untuk negara. Acara nobar ini merupakan salah satu apresiasi dukungan penuh kami terhadap Rio, “ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Pertamina sebagai sponsor Rio dan Tim Manor Racing mengajak para pecinta F1 agar bersama-sama memasyarakatkan olahraga otomotif khususnya Formula 1 yang merupakan perhelatan tertinggi dunia balap mobil, sehingga kelak akan lahir pebalap-pebalap muda yang bisa menunjukkan prestasinya seperti yang telah ditunjukkan oleh Rio Haryanto.

Dalam acara ini, guna mengapresiasi Komunitasnya dan juga masyarakat Indonesia, Pertamina Fastron mengadakan berbagai rangkaian acara yakni talkshow dengan pengamat Roy Dayroni, Chief Representative Wilson Engineering dan juga rangkaian games berhadiah yang tidak akan ditemukan dimanapun yakni 2 buah baju bertandatangan Rio Haryanto untuk dua orang yang beruntung yang hadir hingga akhir acara. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual