Dua Varian Baru Mitsubishi Fuso Hadir di GIIAS Surabaya 2016

Berita Otomotif

Dua Varian Baru Mitsubishi Fuso Hadir di GIIAS Surabaya 2016

SURABAYA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadirkan dua varian baru di kelas kendaraan komersial di GIIAS Surabaya 2016.

Keduanya adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 492. Duet ini pernah lebih dulu pernah tampil di GIIAS 2016 lalu. Khusus untuk Colt Diesel, langkah ini dilakukan guna mengejar target penjualan truk serba guna ini ke satu juta unit.

Selain menampilkan dua produk andalannya tersebut, KTB juga memanfaatkan ajang GIIAS Surabaya 2016 ini sebagai ajang sosialisasi program after sales Mitsubishi Fuso. Terdiri dari prinsip zero down time, customer’s business consultant, dan best life cycle value kepada para konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya.

“Jawa Timur menjadi pasar penting yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Mitsubishi Fuso. Melalui GIIAS Surabaya, kami berharap target satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.

Untuk diketahui, Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 13% dari total penjualan. Populasinya juga masih mendominasi dengan perolehan pangsa pasar sebesar 43,6% untuk wilayah Jawa Timur.

KTB juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen selama pameran berlangsuing. Jika konsumen melakukan pembelian lima unit truk Mitsubishi, baik Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km atau 2 tahun, jika pembelian dilakukan pada periode pembelian Agustus – Desember 2016.

Pada saat GIIAS Surabaya berlangsung, KTB juga mengadakan seminar khusus bagi konsumen dimana konsumen akan mendapatkan penjelasan mengenai dua produk yang dipamerkan.

Setelah seminar, konsumen akan diajak mengobservasi secara langsung produk yang dipamerkan. Sebagai customer’s business consultant, tenaga penjual Mitsubishi Fuso akan memberikan rekomendasi serta solusi bagi bisnis konsumen. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support