Drifter Ini Beraksi Dengan High Heels

Berita Otomotif

Drifter Ini Beraksi Dengan High Heels

BRATISLAVA – Seorang drifter asal Slovakia beraksi dengan menggunakan high heels

Drifting merupakan salah satu olahraga motorsport yang menuntut teknik tinggi. Seorang drifter harus mampu keluar dan masuk tikungan dengan cepat. Dengan menggeser bodi belakang mobil, drifting menjadi hiburan menarik bagi para penonton.

Namun apa jadinya jika seorang drifter melakukan aksinya dengan menggunakan high heel? Nina yang merupakan salah satu personil Woohooo Girl, mengenakan sepatu buatan Christian Louboutin ketika beraksi menggunakan BMW E30 3 Series.

Artikel bersambung dibawah

Tidak hanya menggunakan high heel dalam aksinya, Ia juga mengenakan kostum Superman versi perempuan. Nina awalnya tampak kaku ketika ngedrift dengan mobil buatan Jerman tersebut. Sepatu yang digunakan membuatnya kesulitan memindahkan kaki dari pedal gas ke rem. Namun setelah terbiasa, aksinya cukup memukau.

Woohooo Girl sendiri merupakan dua orang wanita asal Slovakia yang memiliki passion di dunia motorsport. Nina Zagorzdzon alias Lady Hoonigan dan Silvia Nedecka. Mreka kerap menyebar video aksinya ketika melakukan drifting dan karting.

  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support