Donasi Hasil Lelang Diecast Disalurkan

Berita Otomotif

 Donasi Hasil Lelang Diecast Disalurkan

JAKARTA – Hasil lelang diecast pada pameran Diecast Expo 2016 yang diadakan 29-30 Oktober 2016 lalu telah disalurkan.

Lelang Amal diecast custom dengan tehnik hand painting bermotif khas Nusantara dan diecast sumbangan kolektor serta komunitas peserta IDE 2016 berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp 30 juta. 

Penyaluran donasi sendiri dimulai sejak Jumat (11/11) hingga Senin (14/11). Dilakukan sendiri oleh pihak penyelenggara melalui tim dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, Arya Lembana kepada empat yayasan yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Yayasan Bina Grahita, Wisma Tuna Ganda, dan Yayasan Posko Kemanusiaan Peduli Umat (PKPU) masing-masing memperoleh Rp. 9 juta hasil dari lelang diecast custom bermotif khas Nusantara. Sementara Yayasan Sahabat Negeri melalui program Aksi Seribu Mainan memperoleh Rp. 3 juta yang merupakan hasil lelang diecast donasi kolektor dan komunitas peserta IDE 2016.

. “Kami sangat berterima kasih sekali, semoga anak-anak yang tidak bisa bermain karena sakit bisa lebih terhibur dengan mainan dari uang hasil donasi ini” ujarnya Adiss yang mewakili Yayasan Sahabat Negeri.

Lelang Amal sendiri merupakan salah satu agenda wajib dalam setiap penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo yang dimulai sejak tahun 2014 lalu. Dengan disalurkannya seluruh hasil lelang amal ini, maka berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan The 3rd Indonesia Diecast Expo 2016. 

Sampai jumpa di The 4th Indonesia Diecast Expo 2017. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support