Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Gede & Tiket Nonton GP2 dari Pertamina Lubricants di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Diskon Gede & Tiket Nonton GP2 dari Pertamina Lubricants di GIIAS 2016

TANGERANG – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Pertamina Lubricants akan menampilkan beberapa promo menarik.

Para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan 1 dari 2000 ribu tiket dan voucher nonton GP2 di Sepang untuk setiap pembelian satu (1) galon pelumas Fastron selama GIIAS 2016.

Pertamina Lubricants akan mendiskon sampai dengan 50% untuk pembelian seluruh Fastron Series Enduro Series (syarat dan ketentuan berlaku).

Pada 17 Agustus 2016, Pertamina Lubricants pun akan menyodorkan promo besar-besaran khusus untuk para pengunjung dengan diskon sebesar 71% Fastron Gold dan Fastron Platinum untuk 71 pembeli pertama. Diskon ini akan berlaku selama 3 kali pada jam-jam tertentu dengan sistem “siapa cepat dia dapat”.

Bagi para pengunjung yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli, dapat melakukannya di area Fastron Lounge ICE-BSD hall 10 parking G di mana Anda akan dijamu dengan berbagai santapan kecil sambil menunggu mobil/motor mereka selesai diservis oleh mekanik-mekanik Pertamina Lubricants.

Booth penjualan pelumasnya sendiri tersedia di hall 1, 4 dan 10. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang