Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Direvisi, New Nissan March 2021 Kian Serius Tantang Toyota Yaris

Mobil Baru

Direvisi, New Nissan March 2021 Kian Serius Tantang Toyota Yaris

PARIS – New Nissan March 2021 atau new Nissan Micra 2021 diluncurkan di Eropa. Kini Nissan March 2021 bisa dipersonalisasi.

New Nissan March 2021 terdiri dari 5 varian:

  • Visia
  • Acenta
  • Tekna
  • N-Design (baru)
  • N-Sport

Di seluruh jajaran, new Nissan March 2021 memamerkan elemen desain yang disempurnakan dan detail. Para pelanggan dapat memilih dua pelapis kustomisasi warna yang berbeda dari depan ke belakang dan upgrade hingga lampu depan LED.

Roda 2-warna 16 inci baru yang disebut "Genki" menjadi standar pada kelas N-Design dan Tekna. Merefleksikan maknanya dalam budaya Jepang.

NISSAN MARCH 2021

“Dengan formasi baru untuk tahun 2021, kami telah menyempurnakan apa yang kami tahu disukai banyak orang tentang March. Kami telah mempermudah para pelanggan untuk menyesuaikan diri dengan grade yang ideal dan kemudian menambahkan bakat unik mereka melalui opsi penyesuaian di varian atas,” kata Ekaterina Apushkina, General Manager Marketing City Cars, Nissan Eropa.

NEW NISSAN MARCH

Nissan Motor meningkatkan mesin 1.000cc turbo menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan efisien. Unit ini sesuai dengan standar emisi Euro 6d, menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan pengurangan emisi. Kurva pengiriman torsi yang ditingkatkan menawarkan kinerja berkendara yang lebih baik dengan penggantian gigi lebih sedikit, cocok untuk menavigasi kota dan memungkinkan berkendara ylebih mulus, lebih responsif, dan lebih menyenangkan.

Tipe Vista ke atas dibekali dengan beberapa fitur keselamatan penting seperti:

  • Hill Start Assistance
  • Intelligent Ride Control
  • Intelligent Trace Control guna meningkatkan handling di lintasan-lintasan sulit

Sementara paket teknologi keselamatan canggih Safety Pack dibawa oleh hatchback ini yang terdiri dari

  • High Beam Assist
  • Intelligent Lane Intervention
  • Traffic Sign Recognition
  • Intelligent Forward Emergency Braking with Pedestrian Recognition

Didesain dengan spesifikasi tinggi untuk pasar Eropa, Nissan March atau Micra adalah bukti kesuksesan produksi dan penjualan. Sejak diluncurkan pada 2017, lebih dari 230.000 unit telah terjual di 34 negara Eropa.

Model ini adalah kendaraan Nissan pertama yang dibangun di pabrik Renault dan merupakan proyek kolaborasi antara Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance.

Harga Nissan March 2021 dari £13,995 atau setara dengan Rp 262 jutaan di UK.

Model ini memiliki perjalanan yang panjang, dimulai 38 tahun silam di Eropa. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang