Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diperkenalkan di GIIAS 2023, Harga New Almaz RS masih Misterius

Mobil Baru

Diperkenalkan di GIIAS 2023, Harga New Almaz RS masih Misterius

TANGERANG – Semarak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 semakin bertambah dengan kehadiran Wuling Motors (Wuling) yang secara resmi memamerkan medium SUV terbaru mereka, New Almaz RS

Acara pameran otomotif yang ditunggu-tunggu ini menjadi panggung peluncuran bagi New Almaz RS yang tampil dengan sejumlah penyegaran di bagian eksterior dan interior. 

Namun, satu hal yang masih tetap misterius adalah harga dari model terbaru ini.

Wuling New Almaz RS 2023

Dalam wawancara dengan Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dia menyampaikan, "Harganya lebih rendah dari OTR dengan versi sebelumnya." 

Tapi, dia juga menyatakan bahwa angka pasti dari harga tersebut masih akan diumumkan. 

Sebagai perbandingan saja, model Almaz sebelumnya memiliki harga On the Road (OTR) Jakarta sekitar Rp472 juta untuk varian hybrid, dan Rp439 juta rupiah untuk varian RS Pro.

Bisa jadi tidak ada perubahan dari sisi harga bertujuan untuk mempertahankan daya saing dan memberikan nilai lebih kepada konsumen.

Dian juga membahas hubungan antara inovasi dan harga. Menurutnya, Wuling Motors selalu berusaha menciptakan keseimbangan antara harga yang kompetitif dan inovasi yang ditawarkan oleh produk. 

"Kita selalu, kalau kita ngomongin harga, kalau kita ngomongin inovasi, harga baru," katanya. 

Dian kembali menekankan bahwa harga baru yang ditawarkan oleh Wuling masih mampu bersaing di pasar, sambil menanamkan unsur inovasi yang dapat memberikan pengalaman lebih baik kepada konsumen.

Strategi Pasar Wuling

Dalam pembicaraan tentang posisi Wuling di pasar otomotif Indonesia, Dian menyatakan keyakinan bahwa produk baru ini akan lebih mampu bersaing. "Gimana tempatnya? Ya, lebih bisa bersaing lah," ujarnya. 

Meskipun tidak memberikan angka pasti, dia mengatakan bahwa Wuling Motors memiliki harapan tinggi terhadap respon konsumen terhadap model terbaru ini.

Masa Depan dan Potensi Pertumbuhan Wuling di Indonesia

Dian juga membahas rencana dan prospek masa depan Wuling Motors di Indonesia. Dia mengindikasikan bahwa ada rencana untuk meluncurkan produk baru dengan teknologi listrik, mengikuti tren global yang semakin mengarah ke mobilitas berkelanjutan. 

Namun, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang produk atau jadwal peluncurannya.
Dalam akhir wawancara, Dian Asmahani memberikan pandangan yang optimis tentang perkembangan Wuling Motors di Indonesia. 

Meskipun berbicara secara singkat dan tidak memberikan detail khusus, wawancara ini memberikan gambaran mengenai arah strategi dan inovasi yang diambil oleh Wuling Motors untuk menghadapi tantangan dan peluang di pasar otomotif Indonesia.

"Perjalanan seri Almaz yang dimulai sejak bulan Februari 2019 di Indonesia diwarnai dengan sambutan hangat dari konsumen, penjualan yang baik, dan banyaknya penghargaan bergengsi,"katanya. 

Wuling untuk Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir

Melanjutkan komitmen Wuling untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir, Wuling mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas.

Sementara banyak perubahan terjadi pada New Almaz RS, satu detail yang tetap disimpan dengan rapi oleh Wuling adalah harga dari model terbaru ini.

Dian memang cerdas menghindari memberikan informasi terkait harga, memberikan sentuhan misteri yang semakin menarik minat konsumen.

Salah satu sorotan pada New Almaz RS adalah perubahan pada bagian eksteriornya. Meskipun tetap mempertahankan kesan modern dan futuristic.

New Almaz RS diberikan sentuhan baru dengan hadirnya New Glossy Black Front Bumper & Grille, serta perubahan pada bagian bumper belakang yang semakin menambah kesan berkelas.

Tentu saja, pengunjung GIIAS 2023 tidak hanya dapat melihat New Almaz RS dari dekat, tetapi juga memiliki kesempatan untuk melakukan pemesanan. 

Penampilan New Almaz RS

New Almaz RS GIIAS 2023

Dengan penampilan menarik dan berbagai pembaruan yang dihadirkan, New Almaz RS memang menjadi bintang utama di GIIAS 2023. 

Dan meski harga tetap menjadi rahasia, antusiasme konsumen terhadap model terbaru Wuling ini terus menggelora.

Fitur dan Spesifikasi

Wuling New Almaz RS

Interior

New Classy Carbon Black Interior Style

 

Konfigurasi 7 bangku penumpang

 

Kulit sintetis nan elegan

 

Soft touch panel berkelir baru di dashboard

 

New Sophisticated Multicolor Ambience Light

 

Tilt and telescopic steering wheel

 

Panoramic Sunroof

Fitur Inovatif

Wuling Indonesian Command (Perintah suara berbahasa ID)

 

Wuling Remote Control App

Mesin dan Transmisi

Mesin 1.500 cc turbocharged dengan CVT (New Almaz RS Pro)

 

Mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission (New Almaz RS Hybrid)

Berikut adalah deskripsi mengenai beberapa fitur utama yang dihadirkan oleh Wuling New Almaz RS:
Interior Elegan dan Fungsional 

New Almaz RS menawarkan interior dengan gaya New Classy Carbon Black, menciptakan kesan elegan dan modern. 

Dengan konfigurasi 7 bangku penumpang dan balutan kulit sintetis, interior ini memberikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengemudi dan penumpang. 

Soft touch panel berkelir baru pada bagian dashboard menambah nuansa premium, sementara New Sophisticated Multicolor Ambience Light menawarkan suasana kabin yang menarik.

Kenyamanan dan Kontrol 

Almaz RS baru 2023

Fitur tilt and telescopic steering wheel memungkinkan pengemudi untuk mengatur posisi setir sesuai preferensi, meningkatkan kenyamanan saat berkendara. 

Panoramic Sunroof masih menjadi bagian dari New Almaz RS, memberikan pandangan luas dan menyegarkan kabin.

Inovasi Pintar 

Wuling Indonesian Command memungkinkan pengemudi mengakses berbagai pengaturan di mobil dengan perintah suara berbahasa Indonesia. 

Wuling Remote Control App menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan Head Unit, memungkinkan pemantauan dan pengendalian jarak jauh.

Keamanan Terdepan

New Almaz RS dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara. 

Ini termasuk Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light. Fitur-fitur ini bekerja bersama untuk meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang.

Pilihan Mesin yang Efisien 

New Almaz RS hadir dalam dua varian mesin. Varian pertama adalah mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT, dikenal sebagai New Almaz RS Pro, yang menawarkan performa yang responsif dan efisien. 

Varian kedua adalah mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memberikan performa tinggi dan efisiensi dalam New Almaz RS Hybrid.

Detail Desain yang Terbaru 

Wuling memberikan sentuhan segar pada eksterior New Almaz RS dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille, serta perubahan pada bumper belakang yang menambah kesan berkelas.

Varian hybrid juga ditandai dengan aksen biru pada grille depan dan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.

Wuling New Almaz RS menggabungkan kenyamanan, inovasi, dan performa dalam medium SUV yang telah dikenal di pasar Indonesia sejak 2019. 

Fitur-fitur canggih dan desain yang diperbaharui menjadikan New Almaz RS sebagai opsi menarik bagi konsumen yang mencari mobilitas modern dan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Booth Wuling di GIIAS 2023

booth wuling GIIAS 2023

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi mengemudi yang lebih pintar dan tampilan yang segar dengan Wuling New Almaz RS!

Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2023, Hall 9, dan hadiri peluncuran perdana medium SUV yang diperbaharui ini.

Saksikan langsung kesempurnaan desain eksterior dan interior yang penuh inovasi, serta nikmati program menarik eksklusif selama pameran.

Wuling juga membuka pemesanan untuk Anda yang ingin menjadi bagian dari pengalaman mengemudi tanpa batas dengan harga khusus pre book hingga awal kuartal 4 tahun 2023.

Temukan mobil-mobil Wuling di ICE BSD City mulai 10 hingga 20 Agustus 2023. Jadilah saksi pertama dalam menjelajahi New Almaz RS bersama lini produk Wuling yang lain!"



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang