Di GIIAS Bayar Rp 10 Juta Bawa Pulang Daihatsu Ayla

Panduan Pembeli

Di GIIAS Bayar Rp 10 Juta Bawa Pulang Daihatsu Ayla

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor menggelar program menarik DP (uang muka kredit) Rp 10 juta bisa bawa pulang Daihatsu Ayla. Promo ini hanya berlaku selama pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, Tangerang.

Salah satu tenaga penjualan Daihatsu  yang ditemui Mobil123 menegaskan program ini hanya untuk mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Ayla D Plus MI transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 96,750 juta on-the-road Jakarta.

Di luar program, para calon konsumen harus mengeluarkan DP Rp 22,150 juta. Dia menjelaskan setelah membayar uang muka murah, iuran bulanan Ayla tipe D Plus MT cukup terjangkau yakni Rp 2,244 juta selama 60 bulan.

Daihatsu Ayla dipersenjatai dengan mesin D26F 1KR-DE 998cc 3-silinder (87 hp) dengan manual atau otomatis. Khusus untuk Ayla D+ hanya bertransmisi manual.

Ayla menganut rem depan cakram dan belakang tromol. Suspensi depan McPherson Struts with coil spring dan belakang Torsion Axle Beam. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support