DFSK Glory 580 Jadi Andalan Polda Sulawesi Tengah Tanggulangi Bencana

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Jadi Andalan Polda Sulawesi Tengah Tanggulangi Bencana

PALU – DFSK Indonesia menyerahkan satu unit Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 1.5 Turbo M/T kepada Polda Sulawesi Tengah.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile kepada Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M. Hum, Wakapolda Sulawesi Tengah.

Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian DFSK Indonesia terhadap bencana alam yang melanda wilayah Palu dan Donggala beberapa waktu silam. Diharapkan dengan penyerahan unit tersebut bisa meningkatkan kegiatan mobilisasi Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pasca bencana,” ungkap Franz Wang.

Ia pun berharap bahwa dengan hadirnya DFSK Glory 580 1.5 Turbo tersebut maka Polda Sulawesi Tengah dapat lebih mudah dalam melakukan tugasnya.

“Semoga donasi ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi Tengah, hingga dapat berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal,” tutupnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar