Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dengan My Pertamina Loyalty Program, Beli BBM Tanpa Uang Kontan

Berita Otomotif

Dengan My Pertamina Loyalty Program, Beli BBM Tanpa Uang Kontan

Jakarta – Untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan para pelanggan bertransaksi, Pertamina meluncurkan My Pertamina Loyalty Program.

Saat ini My Pertamina Loyalty Card bisa digunakan di 60 titik SPBU di Jabodetabek, Banten, Jabar, dan direncanakan akan berlaku di semua SPBU Pertamina.

“My Pertamina Loyalty Program menjadi salah satu pelopor kombinasi loyalty program dan pembayaran non-kontan (cashless payment) dalam bentuk aplikasi dan kartu yang terintegrasi. Aplikasi ini telah tersedia di Play Store dan App Store yang berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan point dan reward dari pembelian produk Pertamina,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito.

Untuk mengikuti program My Pertamina, para pelanggan harus lebih dahulu melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut. Selain itu, My Pertamina juga dapat digunakan sebagai uang elektronik yang dapat ditop-up secara online dari berbagai bank tanpa melalui proses tapping kartu. [IDR]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang