Dengan Jok Ini, Pengemudi Lexus Bakal Nempel

Berita Otomotif

Dengan Jok Ini, Pengemudi Lexus Bakal Nempel

CARINGBAH - Lexus mengenalkan jok untuk model RC F dan GS F. Jok ini diyakini oleh Lexus dapat meningkatkan hubungan antara pengemudi dengan kendaraannya.

Jok ini telah dilengkapi dengan Variable Load Coupling Rear Orientation (V-LCRO), sebuah teknologi yang memungkinkan pengemudi untuk meningkatkan perfoma dengan membiarkannya mengambil manuver lebih agresif saat menikung namun gerakan pada punggung dan kursi mereka berkurang.

“Ketika sebuah mobil performa tinggi menggunakan seat bolsters untuk menahan pengendara tetap di tempat ketika melakukan manuver berbahaya, kami telah menggunakan teknologi yang satu tingkat di atasnya,” ungkap Brian Bolain, General Manager of Lexus Product and Consumer Marketing.

“RC F dan GS F benar-benar menggembirakan dan menjadi inspirasi kendaraan balap. Dengan kemitraan dengan perusahaan Velcro, teknologi baru V-LCRO meningkatkan kemampuan pengemudi untuk memaksimalkan perfoma mobil di trek,” ungkapnya.

Jok pengemudi V-LCRO dapat dengan optimal menjaga pengemudi untuk tetap di tempat. Saat pengemudi duduk di kursi ini, pengemudi diharapkan menggunakan jas khusus yang sudah dipasangkan kait dan loop. Dengan ini, pengemudi dapat bertahan pada posisinya hingga 3G ke segala arah. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support