Dengan Cello Solution Max, Kualitas Home Audio Masuk ke Mobil

Berita Otomotif

Dengan Cello Solution Max, Kualitas Home Audio Masuk ke Mobil

JAKARTA – Selain Cello Solution PRO, Mastekindo – distributor Cello di Indonesia – merilis Solution MAX. Solusi ini diklaim dapat menghadirkan home audio di mobil Anda dengan dana tidak banyak.

Cello Solution MAX terinspirasi dari para pehobi atau audiophile yang mengidamkan sistem audio mobil seperti audio rumah dengan posisi speaker langsung ke telinga (direct sound).

Namun karena keterbatasan ruang kabin mobil membuat para teknisi Cello memutar otak agar suara seperti home audia bisa hadir di dalam mobil.

“Cello Solution MAX terdiri dari sepasang 2-way speaker (tweeter dan full range speaker). Frekuensi responnya sangat lebar antara 90 Hz – 50 kHz. Solusi ini kami hadirkan karena mustahil home audio diperoleh di dalam mobil karena posisi speaker standar di bawah sehingga tertutup kaki, jadi mayoritas suara yang didengar oleh kita sebenarnya berasal dari pantulan alias bukan direct sound,” kata Ronny Wihardja, General Manager Mastekindo.

Dimensi 2-way speaker cukup compact sekitar 7 cm. Harga Cello Solution MAX Rp 4,5 juta. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang