Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Mitsubishi Punya Harapan Besar pada Small MPV

Berita Otomotif

Dealer Mitsubishi Punya Harapan Besar pada Small MPV

PALEMBANG - Setelah Honda membawa Mobilio untuk menghantam Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Mitsubishi tengah mempersiapkan amunisi. Sebuah small MPV kini tengah dikembangkan untuk diperkenalkan tahun depan. Harapan besar ada di mobil ini.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengatakan kalau mereka secara konsisten akan terus meluncurkan produk terbaru dan terbaik demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tangguh, bertenaga, elegan dan cocok untuk menemani kebutuhan sehari-hari.

Small MPV Mitsubishi memang ditujukan untuk pasar mobil Indonesia dan nantinya akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan hal-hal itu ditambah kenyataan bahwa pasar small MPV adalah pasar besar, maka para dealer pun berharap bisa meraup lebih banyak penjualan.

Vice President Lautan Berlian Ekianto Tellys memaparkan kalau peluang Mitsubishi untuk berkembang sangat besar apalagi bila ditambah small MPV nanti. "Itulah harapan kami," katanya.

Karena itu pula pihaknya tidak ragu untuk mengucurkan dana investasi lebih banyak lagi. Saat ini, di Sumatera Selatan saja Lautan Berlian punya 11 dealer yang menjual kendaraan penumpang Mitsubishi, 5 dealer di antaranya ada di kota Palembang. "Kita sedang siapkan 1 lagi untuk Palembang," cetusnya.

Perluasan jaringan itu dipercaya akan membuat Mitsubishi makin digjaya di Sumatera Selatan. Pasalnya, tahun lalu saja Mitsubishi menurut Ekianto, pangsa pasar Mitsubishi di Sumatera Selatan mencapai 33,9 persen. "Angka itu naik dari angka tahun 2014, 29,7 persen," lugasnya.

Sedangkan di segmen pick-up, Mitsubishi mengambil 38 persen di Sumatera Selatan dan 63,3 persen untuk kendaraan komersial.

"Small MPV itu nanti akan mendorong penjualan Mitsubishi jadi lebih besar lagi," tuntasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang