Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi Hadir di Jambi

Panduan Pembeli

Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi Hadir di Jambi

JAMBI - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) selaku APM dari Mitsubishi menunjukkan komitmennya untuk memperkuat jaringannya.

Kali ini, PT KTB bersama dengan PT Suka Fajar meresmikan dealer kendaraan penumpang di Jambi.Ini adalah dealer Mitsubishi ke 253 sekaligus dealer mobil penumpang Mitsubishi ke 84.

"Dengan diresmikannyaa dealer di Jambi ini maka jumlah total dealer Mitsubishi di Indonesia telah mencapai 253. Ini adalah usaha kami untuk memperkuat jaringan penjualan Mitsubishi di Indonesia, khususnya mobil penumpang," ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT.KTB.

Dealer Suka Fajar terletak di jalan Jenderal Sudirman no.12 Jambi Selatan, Jambi, menepati lahan seluas 1.780 m2 dan telah memiliki fasilitas 3S. Dengan ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapat layanan pembelian mobil hingga perawatannya.

Selain showroom yang telah dilengkapi beragam fasilitas seperti display car, sales counter dan sales lounge, Mitsubishi Jambi juga sudah melengkapi diri dengan fasilitas test drive. Dengan ini maka masyarakat bisa mencoba kendaraan yang akan dibeli terlebih dahulu.

Selain itu, dealer ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas general service serta 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Ini adalah fasilitas layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang yang meliputi pembersihan air filter, penggantian oli dan sebagainya. Fasilitas bengkel sendiri mampu melayani 19 kendaraan tiap harinya.

Foto diambil dengan menggunakan smartphone Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone ini telah memiliki beragam fitur menarik yang cukup untuk membuat foto dan video berkualitas. Selain telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 mega pixel, Lenovo Vibe K4 Note telah dipersenjatai dengan fitur PDAF fast focus, phase detection, Digital Image stabilitation plus Scene mode, HD serta panorama. Kapasitas penyimpanan pada Lenovo Vibe K4 Note mencapai 16 GB dan ram 3GB.

(Adi/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang