Dealer Ini Jual Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi

Panduan Pembeli

Dealer Ini Jual Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi

SURABAYA – Beli mobil bekas berkualitas memang tidak mudah. Apalagi menemukan dealer mobil bekas yang memberikan garansi.

Garansi mobil bekas akan memberikan rasa aman dan nyaman para pemiliknya. Sayangnya, baru segelintir dealer mobil bekas yang menyodorkan garansi.

Harris Mobil bisa menjadi salah satu referensi dealer mobil bekas karena selain garansi, menyediakan bengkel.  

“Sejak awal berdirinya Harris Mobil delapan tahun silam, kami sudah memikirkan layanan purnajual di samping menjual mobil-mobil bekas berkualitas. Service center atau bengkel kami berada di Jl. Raya Kendangsari No. 21 Surabaya,” kata Harris Suwignyo, pemilik dealer mobil bekas Harris Mobil.

Dia menambahkan bahwa bengkel Harris Mobil melayani general check up, perbaikan mesin, perbaikan kaki-kaki, dan lain-lain. Bahkan Dealer akan meminjamkan mobil pengganti ketika mobil pelanggan mogok atau ketika diservis di bengkel. Cuci mobil gratis selamanya pun menjadi daya tarik yang dimiliki.

“Kami menjamin mobil-mobil bekas kami siap pakai sesuai motto kami “Mobil Bekas Seperti Baru”. Jadi para konsumen tidak perlu khawatir, mereka tinggal pakai. Mobil-mobil bekas kami tidak tersangkut masalah hukum, bukan bekas tabrakan dan banjir,” imbuhnya.

Periode garansi Harris Mobil mencapai 3 bulan atau 1.000 kilometer. Harris Mobil akan memperbaiki atau atas bebannya mengganti bagian-bagian yang tidak berfungsi dengan baik, sebagai akibat cacat bahan atau karena kesalahan atau kekeliruan dalam pengerjaannya. Baterai, ban dan komponen-komponen yang bisa habis karena terpakai tidak masuk dalam program garansi.

Dealer yang berada di Surabaya dan Sidoarjo ini menjual mobil-mobil bekas dengan usia maksimal 5 tahun. Dengan begitu boleh dibilang masih segar. [Idr]

Alamat Harris Mobil
Jl. Barata Jaya XIX No. 43-45 Surabaya
Telepon 031-5036351

 

 

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support