Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Ini Jual Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi

Panduan Pembeli

Dealer Ini Jual Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi

SURABAYA – Beli mobil bekas berkualitas memang tidak mudah. Apalagi menemukan dealer mobil bekas yang memberikan garansi.

Garansi mobil bekas akan memberikan rasa aman dan nyaman para pemiliknya. Sayangnya, baru segelintir dealer mobil bekas yang menyodorkan garansi.

Harris Mobil bisa menjadi salah satu referensi dealer mobil bekas karena selain garansi, menyediakan bengkel.  

“Sejak awal berdirinya Harris Mobil delapan tahun silam, kami sudah memikirkan layanan purnajual di samping menjual mobil-mobil bekas berkualitas. Service center atau bengkel kami berada di Jl. Raya Kendangsari No. 21 Surabaya,” kata Harris Suwignyo, pemilik dealer mobil bekas Harris Mobil.

Dia menambahkan bahwa bengkel Harris Mobil melayani general check up, perbaikan mesin, perbaikan kaki-kaki, dan lain-lain. Bahkan Dealer akan meminjamkan mobil pengganti ketika mobil pelanggan mogok atau ketika diservis di bengkel. Cuci mobil gratis selamanya pun menjadi daya tarik yang dimiliki.

“Kami menjamin mobil-mobil bekas kami siap pakai sesuai motto kami “Mobil Bekas Seperti Baru”. Jadi para konsumen tidak perlu khawatir, mereka tinggal pakai. Mobil-mobil bekas kami tidak tersangkut masalah hukum, bukan bekas tabrakan dan banjir,” imbuhnya.

Periode garansi Harris Mobil mencapai 3 bulan atau 1.000 kilometer. Harris Mobil akan memperbaiki atau atas bebannya mengganti bagian-bagian yang tidak berfungsi dengan baik, sebagai akibat cacat bahan atau karena kesalahan atau kekeliruan dalam pengerjaannya. Baterai, ban dan komponen-komponen yang bisa habis karena terpakai tidak masuk dalam program garansi.

Dealer yang berada di Surabaya dan Sidoarjo ini menjual mobil-mobil bekas dengan usia maksimal 5 tahun. Dengan begitu boleh dibilang masih segar. [Idr]

Alamat Harris Mobil
Jl. Barata Jaya XIX No. 43-45 Surabaya
Telepon 031-5036351

 

 

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang