Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun 'Serang' Lebanon

Berita Otomotif

Datsun 'Serang' Lebanon

LEBANON – Setelah masuk ke Indonesia, India, Afrika Selatan, dan Russia, Datsun, kini berekspansi ke Timur Tengah, tepatnya Lebanon.

Ini merupakan kali kedua Datsun masuk ke Lebanon setelah pertama kali pada tahun 1967 dengan Datsun Bluebird. Dan mulai hari ini (14/7), Datsun menjual Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.

Datsun on-DO dirancang untuk merangsang para pembeli keluarga sementara mi-DO membidik generasi muda Lebanon. Datsun on-DO merupakan sedan dan mi-DO berbentuk hatchback 5-pintu.

“Generasi baru pembeli mobil bermunculan di Lebanon. Mereka mencari mobil modern yang sesuai dengan aspirasi mereka. Mereka menginginkan mitra terpercaya yang dapat menemani mereka dalam setiap kesempatan. Datsun kembali, dan kami di sini untuk membantu membentuk mobilitas pribadi di masa depan di Lebanon,” kata Christian Mardrus, MC Chairman of Africa, Middle East and India Region. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang