Datsun 'Serang' Lebanon

Berita Otomotif

Datsun 'Serang' Lebanon

LEBANON – Setelah masuk ke Indonesia, India, Afrika Selatan, dan Russia, Datsun, kini berekspansi ke Timur Tengah, tepatnya Lebanon.

Ini merupakan kali kedua Datsun masuk ke Lebanon setelah pertama kali pada tahun 1967 dengan Datsun Bluebird. Dan mulai hari ini (14/7), Datsun menjual Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.

Datsun on-DO dirancang untuk merangsang para pembeli keluarga sementara mi-DO membidik generasi muda Lebanon. Datsun on-DO merupakan sedan dan mi-DO berbentuk hatchback 5-pintu.

“Generasi baru pembeli mobil bermunculan di Lebanon. Mereka mencari mobil modern yang sesuai dengan aspirasi mereka. Mereka menginginkan mitra terpercaya yang dapat menemani mereka dalam setiap kesempatan. Datsun kembali, dan kami di sini untuk membantu membentuk mobilitas pribadi di masa depan di Lebanon,” kata Christian Mardrus, MC Chairman of Africa, Middle East and India Region. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual