Datsun Kembali Buktikan Ketangguhan

Review

Datsun Kembali Buktikan Ketangguhan

BANDUNG – Datsun kembali membuktikan ketangguhan performa mesin dalam acara Seseruan Sareng Datsun.

Dengan melibatkan 11 Datsun GO+ Panca dan GO Panca, LCGC pertama di Indonesia ini sekali lagi berhasil membuktikan performa mesin HR12DE 1.2-liter. Belasan produk mereka diuji langsung oleh para awak media dengan menempuh jalur Jakarta, Bandung dan Subang selama dua hari.

Para peserta sendiri menikmati model terbaru Datsun 2016 yang telah dikembangkan. Adanya fitur tumble seat, rectractable seatbelt di kursi baris kedua, antena luar dan C-cluster dengan aksen silver membuat tampilan mobil ini semakin keren dan nyaman bagi penumpang.

“Program ini menegaskan bahwa Datsun dapat diandalkan untuk perjalanan dalam dan luar kota. Suspensi mobil yang mumpuni juga membuat perjalanan di Lembang menjadi tetap nyaman, meskipun kondisi jalan berlubang. Selain itu, Datsun dapat diandalkan untuk melaju nyaman di jalan tol Cipularang dan Cipali, sehingga perjalanan terasa santai dan menyenangkan,” ucap Indriani Hadiwijaya, Head  of Datsun Indonesia.

Salah satu yang menarik pada kegiatan ini, peserta ditantang untuk melakukan Gymkhana Challenge dan Mini Drag Race Challenge di Lanud Suryadarma, Subang. Dipandu oleh pembalap profesional Jimmy Lukita, para peserta harus melakukan beberapa manuver menggunakan mobil Datsun untuk membukukan waktu tercepat. Hal ini bertujuan untuk membuktikan performa keseluruhan Datsun dalam hal akselerasi, pengendalian, dan suspensi.

Dalam Mini Drag Race 200 M Challenge, Datsun hendak menekankan kembali performa akselerasi Datsun. Salah satu peserta sukses membukukan rekor tempuh 200 meter hanya dalam 9,75 detik.

 “Benar bahwa mesin HR12DE 1,2 liter yang dimiliki Datsun memiliki tenaga dan torsi paling melimpah di kelasnya, saya sudah mencobanya dalam kegiatan ini,” kata Ardhi Marohan, peserta yang berhasil bukukan waktu tercepat dalam mini drag race challenge. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual