Datsun Indonesia Tingkatkan Layanan After Sales

Panduan Pembeli

Datsun Indonesia Tingkatkan Layanan After Sales

BANDUNG – Datsun Indonesia meningkatkan layanan after sales, menjelang usia tiga tahun memasarkan kendaraan di Indonesia.

Dikatakan bahwa produsen mobil asal Jepang tersebut merupakan pabrikan mobil, dengan pencapaian terbaik di Indonesia. Pertumbuhan yang dialami Datsun sendiri tidak main-main yakni meraih market share sebesar 12 persen pada periode Januari-Desember 2016.

Guna menghadapi persaingan 2017, Datsun Indonesia meningkatkan layanan after sales. Hal ini ditandai dengan additional benefit yang menguntungkan bagi para pelanggan setia Datsun.

“Tahun ini kami menambahkan paket layanan after sales service yang membuat produk Datsun value for money. Kami memberikan gratis jasa service berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun. Ini menjadikan cost of ownership lebih kompetitif,” ujar Indriani Widjaja, Head of Datsun Indonesia. 

Dirinya juga menambahkan bahwa memiliki produk Datsun VIN 2017 kini lebih murah 20 persen. Bahkan jika dibandingkan merek lain yang serupa, mobil LCGC mereka lebih murah 22 persen.

Hingga saat ini, penjualan Datsun di seluruh dunia mencapai 200 ribu unit. Selain Indonesia, Datsun GO dan GO +Panca juga dijual diberbagai negara seperti India, Afrika Selatan, dan Rusia. Di Tanah Air sendiri, mobil LCGC Datsun ini terjual sebanyak 75 ribu unit. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual