Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun 7 Days Challenge: Tiba di Semarang, Perfoma Datsun Tetap Mantap

Review

Datsun 7 Days Challenge:  Tiba di Semarang, Perfoma Datsun Tetap Mantap

SEMARANG – Semarang sebagai ibukota Jawa Tengah merupakan kota yang wajib untuk disinggahi dalam perjalanan ‘Datsun 7 Days Challenge’.

“Ada banyak cerita dan wisata yang bisa kami eksplorasi di kota Semarang. Inilah alasan kami untuk menjadikan kota Semarang sebagai salah satu destinasi utama dalam perjalanan ini,” ungkap Denny Basudewa, Reporter Mobil123.com dan Otospirit.com.

Dari Jakarta, perlu sekitar 12 jam perjalanan untuk menuju kota yang memiliki hari jadi tanggal 2 Mei 1547 ini. Namun mesin Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca belum dimatikan dan BBM (bahan bakar minyak) masih banyak tersedia di dalam tangki.

“Belum diisi ulangnya BBM pada mobil Datsun menunjukkan efisiensi BBM dari Datsun Go+ Panca dan Datsun Go Panca. Temperatur mesin juga masih stabil dan mobil masih enak untuk digunakan. Padahal, untuk menuju Semarang dari Jakarta menempuh jarak lebih dari 400km. ” ungkap pria yang akrab disapa Dewa ini.

Selama perjalanan, Dewa mengungkapkan bahwa kecepatan kendaraan mampu mencapai 100 km/jam dan tetap nyaman untuk digunakan.

“Meski di beberapa kota seperti Pekalongan jalannya tidak rata, namun perfoma Datsun tetap terjaga. Tak hanya itu, Datsun juga memiliki kemampuan mendaki yang baik, hal ini terlihat saat kami melintasi wilayah Batang, Jawa Tengah. Medan yang yang terbilang cukup menantang untuk mobil kecil dapat diatasi dengan mudah oleh Datsun,” tambahnya.

Perjalanan Datsun dalam ‘Datsun 7 Days Challenge’ akan terus berlanjut. Tim akan berangkat menuju Surakarta untuk menikmati serunya kota yang pernah dipimpin oleh Presiden Jokowi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang