Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun 7 Days Challenge : Lintasi Jalan Basah, Datsun Tetap Stabil

Review

Datsun 7 Days Challenge : Lintasi Jalan Basah, Datsun Tetap Stabil

MAGELANG - Faktor cuaca menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan 'Datsun 7 Days Challenge'. 

Perjalanan yang dilakukan tidak selalu berada pada cuaca cerah namun juga saat kondisi hujan. Pada kondisi ini tantangan dan tingkat bahaya suatu perjalanan menjadi lebih tinggi. Jalan yang lincin, adanya genangan air serta berkurangnya jarak pandang menjadi alasan berkendara saat hujan berbahaya.

Namun kondisi tersebut rupanya berhasil dilalui oleh Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca dengan mudah. Meski hujan deras, namun mobil tetap stabil melaju di atas jalan. Tak hanya itu, kami juga menemui kondisi jalan rusak saat melintasi hujan. Beruntung, ground clearance Datsun cukup untuk mengatasi hal tersebut.

Ini membuktikan bahwa meski Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca merupakan mobil LCGC namun mobil ini memang telah didesain dan diperhitungkan agar cocok untuk kondisi jalan di Indonesia. Perhitungan ini tentu menjadi sangat penting karena tidak semua kondisi jalan di Indonesia mulus.

Dan perhitungan yang dilakukan Datsun di Indonesia telah tepat. Selain sanggup melintasi medan sulit, mobil Datsun juga berhasil melalui kondisi cuaca yang tidak menentu selama perjalanan.

Tak hanya itu, Datsun Indonesia juga menjadi APM mobil pertama yang meluncurkan mobil LCGC 3 baris. Faktor ini salah satunya yang membuat Datsun laris manis di tanah air dan untuk diketahui Indonesia merupakan pasar terbesar mereka di dunia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang