Datsun 7 Days Challenge: Berlimpahnya Ruang Bagasi Datsun

Review

Datsun 7 Days Challenge: Berlimpahnya Ruang Bagasi Datsun

PURWOKERTO – Dalam melakukan perjalanan jarak jauh, ada banyak faktor yang menentukan kenyamanan berkendara. Salah satu hal yang menjadi perhatian dan faktor penting dalam melakukan perjalanan panjang adalah volume bagasi.

Kapasitas bagasi ini sebenarnya merupakan sebuah tantangan bagi Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca yang menjadi tunggangan sekaligus rumah kami selama 7 hari dalam program ‘Datsun 7 Days Challenge’.

Meski dari luar Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca terlihat kecil, namun kapasitas bagasi yang dimiliki cukup untuk memenuhi keperluan semua anggota tim. Padahal, jumlah barang tidak sedikit yang dibawa karena selain membawa perlengkapan sehari-hari, anggota tim 'Datsun 7 Days Challenge' juga harus membawa perlengkapan kerja seperti kamera dan laptop.

Besarnya kapasitas yang dimiliki oleh mobil Datsun tidak terlepas dari kemudahan konfigurasi tempat duduk. Pada baris ketiga Datsun Go+ Panca, sandaran kursi bisa lipat sehingga memberikan ruang yang lebih lega. Ruang inilah yang membuat mobil Datsun masih mumpuni untuk berkendara jarak jauh.

Tak hanya bagasi, Datsun juga telah dilengkapi dengan kompartemen yang cukup banyak khususnya pada baris pertama. Mulai dari ruang untuk cup holder di doortrim hingga laci pada dashboard. Pada kursi pengemudi, Datsun menambahkan beberapa kompartemen kecil yang pas untuk meletakkan handphone dan uang receh.

Untuk menyembunyikan barang bawaan, kolong kursi baris pertama khususnya pada kursi pengemudi memiliki ruang yang cukup untuk sebuah tas kecil. Dengan demikian, barang-barang sederhana dapat ditinggal pengemudi sesaat karena tidak mencolok perhatian. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support