Datang ke Indonesia, Iannone dan Rins Rilis Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150

Berita Otomotif

Datang ke Indonesia, Iannone dan Rins Rilis Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150

JAKARTA - Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 diluncurkan secara resmi dan menandai kebangkitan Suzuki Roda-2 di Indonesia.

Suzuki memboyong dua pembalap MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins untuk merilis dua sportbike 150cc di Jakarta, hari ini (18/2).

"Kedua sportbike siap memenuhi hasrat para penggemar sepedamotor dengan penampilan stylish dan performa tinggi," ujar Seiji Itayama, managing director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 menampilkan mesin 150cc DOHC fuel injection dengan rasio kompresi 11,5:1. Tenaga dan torsi mesin masing-masing 14,1 kw dan 14 Nm.

Fitur-fitur yang dibawa oleh keduanya berupa easy start system, LED headlight, serta LCD speedometer.

Khusus Suzuki GSX-R150 dibekali keyless ignition system untuk keamanan dan kemudahan, sedangkan GSX-S150 menganut shutter lock.

Lima pilihan warna Suzuki GSX-R150 siap dipinang: metallic triton blue, titan black, solid black/gloss, brilliant white dan stronger red. Untuk pilihan warna Suzuki GSX-S150: metallic triton blue, metallic ice silver, solid blac/gloss, dan stronger red/titan black.

Di awal-awal kehadirannya harga Suzuki GSX-R150 Rp 27,9 juta dan harga GSX-S150 Rp 23,9 juta. Setelah masa perkenalan tersebut masing-masing akan ditawarkan Rp 29,9 juta dan Rp 25,4 juta. Harga tersebut berlaku untuk semua pilihan warna dan OTR Jakarta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual