Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Darius Beri Tips Bepergian ke Pemilik Nissan Grand Livina

Berita Otomotif

Darius Beri Tips Bepergian ke Pemilik Nissan Grand Livina

TANGERANG – Para pemilik Nissan Grand Livina yang menjadi pemenang kompetisi sosial media makan siang bersama Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, kemarin (3/9), di restoran Bebek Bengil, The Breeze, di Tangerang.

Kompetisi digital berlangsung selama Gaikindo Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) 2016 dan melibatkan para  pengguna Nissan Grand Livia untuk me-share di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut Darius berbagi beberapa tips dan pengalaman untuk bepergian bersama keluarga terutama anak-anak.

Pertama, Anda harus menyiapkan makanan ringan, baju ganti, mainan, buku bacaan atau komik. Hal ini supaya anak-anak tidak cepat bosan saat perjalanan jauh,” kata Darius.

Kedua, menurutnya, putarlah film DVD atau musik selama perjalanan. Anda pun dianjurkan untuk mengajak anak-anak bernyanyi bersama. Dengan bernyanyi bersama akan mengalihkan perhatian anak-anak dari kemacetan.

Ketiga, yang tidak kalah penting, adalah Anda sebaaiknya istrirahat setelah dua jam mengemudi,” imbuhnya.

Darius dan Donna merupakan pasangan suami-istri yang menjadi duta Nissan Grand Livina sejak 2 tahun silam. [Idr]

 

 

 

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang