Dapatkan Voucer Jutaan Rupiah dari Mobil123 dan Otospirit di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Dapatkan Voucer Jutaan Rupiah dari Mobil123 dan Otospirit di GIIAS 2016

TANGERANG - Mobil123 sebagai portal otomotif no 1 di Indonesia bersama portal otomotif lifestyle Otospirit, berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan menyajikan berbagai macam keseruan.

Mengusung tema "Lifestyle", booth Mobil123 dan Otospirit tampil dengan nuasa elegan nan sporty.

Keduanya berada di dalam  Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) dengan luas sebesar 56 m2 dan dibalut dengan desain menarik seihngga mampu mencuri perhatian banyak pengunjung GIIAS 2016.

"Kami hadir di GIIAS 2016 ini untuk mengenalkan Mobil123.com sebagai website jual beli mobil baru dan bekas no 1 di Indonesia. Kami memberikan beragam kemudahan kepada para konsumen untuk dapat menemukan mobil idaman mereka," tutur Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com.

Berbagai kegiatan seru semakin membuat booth ini menjadi lebih menarik. Car Racing Competition bersama Pertamina menjadi salah satu kegiatan yang paling diminati oleh para pungunjung.

Kompetisi ini mengasah kemampuan mengemudi para pengunjung dengan memacu kendaraan favoritnya melalui game. Kompetisi ini dilakukan 13, 14, dan 20 Agustus 2016 dengan menggunakan sistem gugur.

Waktu merupakan faktor utama dalam babak kualifikasi ini. Setiap hari pertandingan akan diambil 10 orang dengan waktu tercepat, dan setelah melewati babak ini para peserta akan melaju ke babak final pada 21 Agustus 2016.

Para finalis akan dihubungi dan diundang masuk ke acara GIIAS 2016 secara gratis untuk menjalani babak penentuan. Kompetisi ini memerebutkan hadiah voucher belanja jutaan rupiah.

Car Racing Competition bersama Pertaminadan Otospirit

Kegiatan berikutnya yaitu launching fitur terbaru dari mobil123 untuk semakin memudahkan para konsumen dalam membeli dan menjual kendaraan baru atau bekas. Lauching ini akan diadakan pada 19 Agustus 2016.

Pada 17 Agustus 2016 akan diadakan game-game tradisional dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia. Berbagai hadiah menarik pun telah siap untuk diperebutkan.

Para konsumen juga dapat melakukan konsultasi mengenai cara menjual mobil bekasnya, tentunya dengan menggunakan aplikasi mobil123. Berbagai cara jitu dari Mobil123 akan memastikan kendaraan yang Anda jual akan laku secepatnya.

"Kami juga mengenalkan Otospirit, website otomotif lifestyle baru dari iCarAsia Limited, yang memberikan informasi-informasi menarik seputar kendaraan dan gaya hidup. Kami berharap dengan adanya kehadiran kami di GIIAS kali, kami dapat semakin dekat dengan para konsumen," tambahnya.

Hingga saat ini sudah puluhan ribu pengunjung yang menikmati berbagai keseruan ini. Tunggu apalagi, segera kunjungi dan rasakan keseruannya hanya di booth Mobil123.com dan Otospirit. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support