Daihatsu Xenia Terbaru Langsung Didiskon Belasan Juta

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Terbaru Langsung Didiskon Belasan Juta

TANGERANG – Grand new Daihatsu Xenia memang baru diluncurkan, namun diskonnya terbilang cukup menantang.

Berdasarkan informasi dari salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi, Ia mengatakan bahwa Daihatsu Xenia diberikan diskon sebesar Rp 13 juta untuk seluruh variannya. Padahal harga yang ditawarkan sendiri terbilang sudah menarik karena diklaim tidak naik dari versi lama.

Tercatat Daihatsu Xenia dijual mulai dari Rp 183,350 juta hingga Rp 228,950 juta. Dengan demikian bila pelanggan membeli mobil Daihatsu Xenia X 1.3 MT maka ia cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 172,350 juta.

Daihatsu pun mengkalim bahwa saat ini stok Daihatsu Xenia terbaru sudah aman dan sudah siap untuk dikirimkan ke dealer-dealer. Pelanggan bahkan disebut cukup menunggu sekitar satu bulan untuk mendapatkan mobil ini.

“Saat ini stoknya sudah tersedia, pelanggan cukup menunggu sekitar satu bulan saja untuk mendapatkan mobilnya,” tutur Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor di sela-sela peluncuran Daihatsu Xenia.

Grand new Daihatsu Xenia adalah pengubahan terbaru yang berhasil menjadi buah bibir belakangan ini. Sejumlah pengubahan telah dilakukan oleh PT ADM baik dari sisi eksterior, interior maupun mesin. PT ADM menyematkan desain baru pada bumper depan, belakang dan alloy wheel. Lampu depan juga mendapat sentuhan baru ditunjukkan dengan desain bertingkat dan menggunakan telah menggunakan LED.

Masuk ke dalam interior, Daihatsu Xenia kini dilengkapi oleh two tone colors serta desain center cluster dengan sentuhan black piano. Tak hanya itu, mobil andalan Daihatsu ini juga sudah dilengkapi dengan AC Digital serta 2-DIN Touchscreen audio di semua varian.

Sementara pada bagian mesin, Daihatsu menyematkan mesin baru berkapasitas 1,5-liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Diharapkan dengan varian baru ini, pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak pilihan kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar