Daihatsu Terios Custom Menjanjikan Ketangguhan

Mobil Baru

Daihatsu Terios Custom Menjanjikan Ketangguhan

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor kembali siap meramaikan pasar otomotif Indonesia. Jika tidak ada halangan, Daihatsu akan meluncurkan Terios Custom pekan ini.

Daihatsu Terios Custom akan menjadi model kedua setelah Sirion Sport yang diluncurkan PT ADM selama kuartal-I 2016.

Apakah Daihatsu Terios Custom lebih wah dari Daihatsu Terios standar lainnya? Anda harap bersabar. Daihatsu masih merahasiakan hal tersebut sampai waktu peluncurannya tiba. Perpedaan desain ekterior sudah pasti dijanjikan PT ADM.

Jika Daihatsu Terios Custom lebih cakep dari varian lain, bukan tidak mungkin banyak konsumen melirik SUV tersebut, dan otomatis mendongkrak penjualan Daihatsu Terios sepanjang 2016.

Melihat data Daihatsu (wholesales) Januari 2016, penyokong penjualan Daihatsu masih didominasi oleh Gran Max Pick Up 4.406 unit atau 33% dan Gran Max Minibus 1.272 unit atau 10%. Sementara Terios cuma menyumbang 1.149 unit atau 9%, dan Sirion 150 unit, atau 1%. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual