Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ayo, Sulap Daihatsu Sirion Jadi Sirion Sport

Berita Otomotif

Ayo, Sulap Daihatsu Sirion Jadi Sirion Sport

JAKARTA - Daihatsu Sirion Sport baru saja meluncur dengan banderol mulai dari Rp 168.325.000. Ternyata, Daihatsu Sirion pun bisa dipermak menjadi Daihatsu Sirion Sport bila mau.

Daihatsu Sirion Sport hadir dengan harga lebih mahal Rp 8,5 juta bila dibanding dengan varian standar. Tapi bila Anda sudah terlanjur membeli Daihatsu Sirion dan ingin menjadikannya seperti Daihatsu Sirion Sport, Daihatsu siap membantu.

"Jadi aksesori-aksesori yang ada di Sirion Sport akan dijual juga secara retail, para konsumen boleh beli satuan, tidak harus paketan,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation.

Part-part yang dijual itu antara lain fog lamp cover, front aero kit, grille chrome, front corner sensor dan striping sticker.

Namun Hendrayadi tidak merinci berapa harga part-part Daihatsu Sirion Sport itu. Hanya saja, bila ditotal, seluruh part Daihatsu Sirion Sport akan lebih mahal. Selisihnya tidak akan Rp 8,5 juta seperti selisih harga Sirion standar dan Sirion Sport.

“Garansi pemasangan spare part tidak akan hilang selama dipasang di bengkel Daihatsu. Karena itu kan ada sensor, bisa bahaya kalau pasang di luar,” tambah Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Berikut harga Daihatsu Sirion 2016:

- Daihatsu Sirion Standar MT: Rp 159.825.000 
- Daihatsu Sirion Sport MT Rp 168.325.000
- Daihatsu Sirion Standar AT: 170.825.000 
- Daihatsu Sirion Sport AT 179.325.000 [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang