Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Terios Bekas 2019, Kondisi Istimewa Harga Boleh Diadu

Mobil Bekas

Daihatsu Terios Bekas 2019, Kondisi Istimewa Harga Boleh Diadu

JAKARTA - Daihatsu Terios bekas 2019  ini disebut masih memiliki kondisi istimewa, penawaran harganya juga menarik karena masuk dalam program Promo Hot Deals Mobil123.com.

Low SUV bekas ini adalah barang dagangan dari dealer MBB Auto Galeri. Dalam deskripsinya, Daihatsu Terios bekas 2019 bertransmisi manual ini punya kondisi gress seperti baru.

Mobil bekas ini dijamin tidak pernah menjadi korban banjir atau terlibat dalam tabrakan. Secara umum juga boleh dibilang jarang digunakan, terlihat dari catatan odometernya yang baru jalan sekitar 12 ribu km.

Daihatsu Terios Bekas 2019, Kondisi Istimewa Harga Boleh Diadu

Secara keseluruhan mobil ini masih orisinil dan siap pakai. Dalam kondisi sangat terawat, keseluruhan fitur-fitur dari Daihatsu Terios bekas 2019 ini masih berfungsi dengan baik. Kondisi kaki-kakinya juga disebut masih nyaman berikut dengan keseluran ban.

Pihak penjual juga memberikan informasi bahwa waktu jatuh pembayaran pajak mobil bekas ini pajang dan punya registrasi nopolisi genap. Sayang tidak ada keterangan secara rincisoal bulan pembayaran pajaknya.

MBB Auto Galeri menawarkan mobil bekas dagangannya ini dengan harga Rp 172 juta lewat sistem pembayaran kredit. Adapun simulasinya, TDP Rp 48 juta dengan 2 sistem angsuran yakni Rp 5.297 juta x 3 tahun atau Rp 4.385 juta x 4 tahun.

Asuransinya disebutkan kombinasi. Dan tak lupa, perhitungan simulasi kredit sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Daihatsu Terios Bekas 2019, Kondisi Istimewa Harga Boleh Diadu
Untuk diketahui, karena masuk program Promo Hot Deals Mobil123.com, penawaran harga tersebut tergolong di bawah pasaran yang saat ini berada di Rp 187.125 jutaan. Dealer juga menawarkan opsi transaksi secara cash namun tentunya dengan harga yang lebih tinggi dari kredit yakni Rp 187 juta.

Jika Anda butuh informasi lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius bisa langsung menyambangi delaer MBB Auto Galeri di Bursa Mobil Blom M Square Lantai P5 AS, Lot A3-A4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Daihatsu Terios Bekas 2019, Kondisi Istimewa Harga Boleh Diadu
Mobil123.com tak bosan-bosannya mengingatkan kepada Anda yang sedang mencari mobil bekas untuk wajib melihat langsung barang incarannya. Hal ini untuk memastikan kondisi mobil tersebut agar tidak kecewa di kemudian hari. 

Mobilovers juga bisa mencari alternatif Daihatsu Terios lainnya sebagai tambahan referensi di Mobil123.com. Sedikitnya ada 1.309 iklan Daihatsu Terios dari beragam tahun, warna, kondisi dan juga harga. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang